Sabtu, 16 Juli 2011

Mc Boot PS2

main game pake harddisk tanpa perlu ganti chip, hemat biaya.cuma yang membedakannya kali ini adalah, media yang kita gunakan, kalau dulu kita gunakan CD untuk booting hddloadernya, sementara sekarang kita gunakan Memory PS2 sebagai media booting hddloadernya.
Caranya copy file FREE_MCBOOT_1.8.ELF ke flashdisk anda,yg sudah anda download filenya
Tancap flashdisk diportnya dan Memory PS2 diport 0. Jalankan Ulauncer, tentu anda sudah tau cara menjalankan ulauncerkan, kemudian masuk ke mass dan cari file FREE_MCBOOT_1.8.ELF, kemudian copy file tersebut ke memory card PS2,karena jika anda tidak mencopy  langsung menginstal dari flashdisik anda,file USB.IRX dan USBHDFSD.IRX tidak akan terbaca setelah itu anda keluar dari folder mass masuk ke folder Mc cari file Free Mc Boot 1.8 cari folder FREE_MCBOOT.ELF tekan O,tampilanya akan seperti gambar di bawah.
setelah itu anda tinggal mengikuti intruksinya,anda tinggal memilih instal normal atau multi version dan setelah instalasi selesai dan berhasil, keluar (Segitiga) dan Playstation akan mati atau anda bisa pilih launch fmcb.
Cabut flashdisk dan coba tes MCBooting, Nyalakan PS2 dan jika berhasil maka anda akan langsung masuk ke Free MC Boot,seperti gambar di atas.
mcbooting (free McBoot 1.8)
Untuk yang menggunakan Harddisk External dengan booting USB Advance FREE, tinggal colokin aja ke USB, otomatis MC Boot akan memboting USB Advance FREE, dan bagi pengguna PS2 Slim yang menggunakan HddCombo, ganti BOOT.ELF (HddLoader ver 1-11) dengan BOOT.ELF (HddLoader ver 12 & 13),
(perlu anda ketahui mc boot ini hanya bisa di pakai untuk type yg sama contoh anda menginstal mengunakan ps2 seri scph-30001 mc boot ini hanya bisa di gunakan untuk seri scph-30001 begitu seterusnya)
Posted in: Tentang PS2

Tidak ada komentar: